Pengantar Direksi

Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas rahmat dan karunia-Nya menuntun kami menghadirkan CV.RIAU MUDA MANDIRI menjadi mitra yang handal dan terpercaya. Semoga kita senantiasa dalam lindungan-Nya serta diberikan limpahan rezeki.

CV.RIAU MUDA MANDIRI merupakan perusahaan yang bergerak dibidang Supplier Suku Cadang dan Service Maintenance. Dalam pengembangannya, kami lebih memfokuskan diri ke perdagangan suku cadang genset dan forklift.

CV.RIAU MUDA MANDIRI memiliki visi “Menjadi Mitra Bisnis yang Terpercaya”. Oleh sebab itu, kami berkomitmen menjadi mitra yang baik membangun hubungan jangka panjang yang produktif, kolaboratif, saling mempercayai dan memberikan manfaat.

Keberadaan kami sangat diperhitungkan, karena kami mampu memberikan 3 point berikut yang jauh lebih baik, bahkan sulit untuk disaingi oleh kompetitor yang ada, yaitu :

1. Menjual suku cadang genuine.
2. Harga jual yang kompetitif.
3. Layanan jasa cepat, tepat, dan bergaransi.

Kami menerapkan menajemen modern yang simple tapi efektif dan efisien. Menjunjung tinggi prinsip-prinsip profesionalisme dan perundang-undangan yang berlaku diwilayah hukum Republik Indonesia. Sebagai “garansi” kami menjadi mitra bisnis yang terpercaya.

Demikian kata sambutan dalam Company Profile ini kami sampaikan, Semoga dapat membukakan berbagai peluang kerjasama yang baik dan diridhoi Tuhan Yang Maha Esa. Tumbuh dan berkembang meraih kesuksesan bersama.

Salam Hangat dan Sukses Selalu,
Hormat Kami,
CV.Riau Muda Mandiri



Direksi