PROFIL PERUSAHAAN

I. Visi
“Menjadi mitra bisnis yang terpercaya”.

II. Misi
Mengembangkan kemampuan bersaing dalam hal; harga jual, tepat waktu, kualitas, dan biaya      operasional rendah.
  1. Pertumbuhan sumber daya perusahaan (manusia dan asset perusahaan) yang signifikan, baik kualitas maupun kuantitas.
  2. Meningkatkan dan menjaga kepercayaan mitra bisnis.
  3. Mengembangkan suatu sistem kerja yang efektif, efisien, dan terstandarisasi.


III. Sekilas Perusahaan
          Awalnya CV.Riau Muda Mandiri merupakan suatu perkumpulan orang-orang yang memiliki pengalaman di bidang heavy equiment. Karena intensitas pertemuan dan support dari teman-teman, hingga muncul suatu ide “ingin menjadikan perkumpulan ini menjadi suatu oraganisasi komersil legal yang profesional”.
Pada tanggal 26 September 2012 dibentuklah suatu organisasi komersil yang legal dalam bentuk badan hukum CV dengan visi “Menjadi mitra bisnis yang terpercaya”.
          Pengalaman pribadi dari pengurus yang dituangkan menjadi pengalaman perusahaan  mampu menyediakan suku cadang mesin listrik/Generating Set, Farm Tractors/Traktor Pertanian, , Forklift, Vibrating Rollers dan alat-alat berat lainnya terutama dalam penggunaan di area perkebunan, Industri, perkantoran, hotel dan lain sebagainya. Dengan pengalaman dan jaringan yang diperoleh sewaktu bekerja di salah satu dealer Alat Berat terkemuka di Indonesia serta tekad untuk dapat menciptakan lapangan pekerjaan baru ditengah geliat pembangunan di Riau dan kota-kota lainnya, maka mulai merintis usaha sebagai General Supplier dengan produk-produk yang bermerek (PERKINS, FG Wilson, Cummins, Caterpillar, Farm Tractor, Messey Ferguson, TOYOTA Forklift, dan Vibrating Roller SAKAI, dan lain-lain) dengan harga bersaing dan keaslian suku cadang (genuine).
           Seiring dengan berjalannya waktu, selain merek suku cadang diatas kami “CV. RIAU MUDA MANDIRI juga menyediakan suku cadang untuk komponen lainnya, dengan merk maupun model yang berbeda serta barang-barang yang dibutuhkan oleh pelanggan terutama area perkebunan kelapa sawit dan industri seperti berbagai macam komponen kelistrikan, alat-alat berat, dan lainnya.
           Mengingat komitmen dari CV. RIAU MUDA MANDIRI bagaimana memberikan kepuasan pada pelanggan selain dari suku cadang yang berkualitas kami juga siap menyediakan tenaga ahli/mekanik untuk mendukung unit-unit yang dimiliki oleh pelanggan dalam hal jasa perbaikan dan perawatan (kontrak maintenance, service, dan overhaul).
           Didalam kondisi ekonomi yang tidak menentu saat ini dan masa mendatang, pelanggan harus efektif dan effisien dalam biaya pemakaian suku cadang, agar dapat menekan biaya produksi secara keseluruhan. Dikarenakan biaya pemakaian suku cadang dan perawatan adalah komponen biaya terbesar setelah komponen lainnya dalam unit tersebut. Kami membantu pelanggan mengelola biaya pemakaian suku cadang dengan memberikan harga yang layak dengan konsep “Win Win Solution”.

IV. Kontak

           Dengan semakin majunya sitem komunikasi maka pelanggan dapat menggunakan cara tepat, cepat, hemat dan praktis untuk mengirim permintaan baik lewat Email, Fax, Telpon, SMS :

        a. Phone     : (+62) 812 7021 9656
                             (+62) 819 2728 6956

        b. Telp        : (+62) 761 8416 040

        c. Email      : RiauMudaMandiri@gmail.com

        d. Wibsite   : www.RiauParts.com